Sunday, March 11, 2012

BUG Tittle POINT BLANK

cREATED bY :


[-] Riki Nur MS
[-] Muhammad Siddiq [Little Not Hacker]
[-] Fazri fachwibie


Caranyaaa :


1. Buka Tittle Yang Udah Kita Punya 


2. Setelah Terbuka Jendela Title agan klik coba cari title di bawah ato title major dah yg paling gampang di temukan. Setelah Gambar Title Putih seperti di gambar agan klik 1x aja


3. Setelah di klik 1x lalu agan klik di tempat title yg ingin agan ganti ato yg agan ingin Replace...


4.  Setelah Di klik dan kotak pinggiran bewarna orange, Klik OK


5.  Tadaaaa Apa yg terjadi?? liat di kotak title agan agan semua ^^


Sekian Dari Thread saya jika ada Pertanyaan ato Kurang mengerti silahkan Comment di bawah ya ^^

1 comments:

Ade Sunandar said...

Peluang bisnis produk pasutri

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Ter UPDATE . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates