Tuesday, March 27, 2012

Shield PE editor [ Trial ]


Creator :
[-]Riki Nur M.s
[-]Muhammad Sidiq
[-]Fazri Fachwibie

========================


 ShieldPE adalah freeware sejak hari lahirnya (27 Maret 2012). analog

untuk WinAmp itu beralih dari komersial untuk non-komersial perangkat lunak.
THANKS UNTUK SEMUA ORANG YANG DIBAYAR UNTUK ITU!
Anda membuat saya sampai coding versi baru meskipun kurangnya waktu.

Saya juga tahu bahwa prinsip shareware bekerja di tempat yang lebih buruk dari

dalam adegan reverse engineering. Sebenarnya ide oleh
sangat baik kehidupan nyata-teman yang tidak punya banyak kaitannya dengan PC.
Saya mengumpulkan pengalaman bagus dengan itu tetapi semua dalam semua itu adalah bodoh
tindakan.

Sementara coding versi pertama ShieldPE, rencana saya adalah bahkan untuk membuat

itu freeware + open source. Hari ini situasi terlihat berbeda.
LordPE ditanam sejak rilis pertamanya dan saya tidak menyukai ide itu
pembuatan lebih dari 21.000 baris kode diakses untuk semua orang.


ToDo :

- PE structure listers
- enhance resource viewing methods
- DelayImport viewer
- COM Directory viewer
- LoadConfig Directory viewer
- support for PE32+ (much work)
- ability to modify TLS table elements

============================
=========================== ===== 
Download : PE EDITOR
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments