Monday, November 19, 2012

Update Follower's Twitter NOVEMBER


Update Auto Followers Twitter November 2012 - Kalian Pastinya tau dong Buat apa Kegunaan AUTO FOLLOWER TWITTER ini ??
Yap , Benar Ini adalah cara Lain Untuk Mendongkrak Follower Kalian :D

Langsung aja Tanpa Basa Basi ..

1. Pertama kamu buka ini >
http://www.rahulsamyal.com/twitter.php
2. Lalu kalian buka ini, kumpulan Idsnya  :
- http://tny.cz/aef058e2
- http://tny.cz/c2ccdd76
- http://tny.cz/ce296c68
- http://tny.cz/2f40a55d
 

Password : robockop
 

UP TO DATE
http://tny.cz/de965815


3. Kamu blok tuh semua ids yang ada di tny.cz/, lalu copy.
4. Jika sudah kamu kembali ke link yang pertama.
5. Paste'kan ids yang tadi kamu copy, ke dalam kotak yang pertama.
6. Lalu tuliskan unsername twitter kamu di kotak yang ke 2 ( tanpa tanda @ )
7. Klik Follow.
8. Tunggu hingga prosesnya selesai & lihat hasilnya :-)

1 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Ter UPDATE . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates