Thursday, March 28, 2013

Auto Follower Twitter [RELASE] WORK



Bagaimana cara mendapatkan banyak Followres tanpa Following bertambah? Sebenarnya bukan sembarang tips. Karena sekarang Twitter semakin ramai saja penggunanya, maka kali ini saya akan berbagi tentang Cara mendapatkan Follower twitter tanpa Following. Ini serius!! bukan Hoax :D Kalo ga percaya kamu bisa liat Followers saya di @ga_aleun, jangan lupa di follow ya (promosi :D).  Jika kamu pemain baru di twitter, pasti followers kamu masih sedikit saya yakin.:D

Nih kalo yang pengen Followersnya banyak tanpa Following saya kasih beberapa Linknya, silahkan pilih dibawah sesuka anda.

Dapatkan Followers (Server 1)

Dapatkan Followers (Server 2)

Dapatkan Followers (Server 3)

Dapatkan Followers (Server 4)

Dapatkan Followers (Server 5)

Dapatkan Followers (Server 6)


Buat yg punya Followingnya lebih banyak daripada Followers, kalian bisa pake Auto Unfollow yg ga ngefolback. Jika mau silahkan Klik Disini :)

Tunggu UPDATE FOLLOWER terbaru yah :D

Sumber

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Ter UPDATE . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates